Selasa, 01 Desember 2015

(speaknetwoks.com)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
salam sejahtera kepada pengunjung blog saya yang ke sekian. :)
sebelum saya membagikan postingan-postingan menarik seputar Network, ada baiknya saya perkenalkan diri saya dulu. Nama saya Deni Kurnia, biasa akrab dipanggil aden, kangden, paden, atau mungkin denichi kudo. hhe. Saat ini saya duduk dibanggu kuliah salah satu perguruan tinggi swasta di Tasikmalaya, yaitu Sekolah Tinggi Teknologi YBS Tasikmalaya.

Jadi ceritanya, blog ini dibuat tidak lain merupakan salah satu tugas dalam salah satu matakuliah berbasis Network atau serba-serbi Jaringan Komputer, dan nantinya akan lebih difokuskan kepada pembahasan dari sisi Security.

Saya sebenarnya disini bukan seorang yang ahli di bidang Networking. dan pandangan saya terhadap Networking itu, sangat blank (kosong) hitam pekat... kenapa..? ya, karena basic saya dulu waktu sekolah di SMK adalah jurusan yang berhubungan dengan perangkat lunak (RPL).

Namun, sedikit demi sedikit setelah saya bekerja sambil kuliah, mau tidak mau saya juga ikut terlibat dalam kegiatan networking (alias tuntutan pekerjaan). 

Sebenarnya, saya tidak tahu harus mulai dari mana untuk pembahasan Networking. Meskipun dalam tugas perkuliahaan ini, saya ditugaskan untuk langsung membahas pada sisi Network Security. Makanya, mungkin sedikit nanti saya akan sisipkan, pengetahuan saya seputar Network yang sudah saya pelajari selama ini, karena saya masih belajar dalam hal Networking. So. Yoroshiku..!! :D

Bi-Net Engineer..
sebuah kisah untuk menjadi Seorang Network Engineer..

Terimakasih,
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

(baper cerita euh.. it's me.. and my blog..)
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar